Selasa, 26 Februari 2013

Harga Kamera Digital Olympus VR-350


Hadir dalam bentuk yang simpel, VR-350 diluncurkan sebagai kamera saku dan harga kamera digital yang sederhana juga. Beralih pada fitur si mungil ini, fitur rocker zoomnya merupakan fitur yang mampu membuat Anda melihat lensa itu dapat melihat dengan jarak yang jauh. Lensa 24 mm hingga 240 mm, yang setara dengan 10x zoom optik . Dan dilengkapi dengan lensa F3.0 di 24 mm, yang membantu Anda dalam mengambil gambar dalam cahaya yang rendah.  

Bagian depan kamera ini didesain dengan terapan lampu flash, dan Autofokus yang membantu Anda dalam pengambilan gambar kecil dan mikrofon pada bagian bawah kamera. Dan juga, didesain dengan tekstur yang di beri sentuhan karet pada bagian depan untuk menjamin Anda memegang kuat kamera Anda. Mungkin dari sisi kamera yang lain yang polos, tanpa ada port atau pun slot menjadi sedikit kelemahan dalam kamera ini, hanya port untuk USB dan output video yang menjadi properti sudah sangat umum bagi kamera digital untuk memindahkan atau melihat hasil bidikan Anda pada layar yang lebih besar. Sisi kanan yang hanya mempunyai lubang untuk memasang tali untuk gantungan di pergelangan tangan yang diberi pada saat paket pembelian. Namun ada juga kisi-kisi kecil untuk speaker mono dan lubang berulir untuk dudukan tripod.
 
harga kamera digital Olympus

Harga Kamera Digital Olympus VR-350

Pada bagian belakang kamera ini sangat mirip dengan kamera lain keluaran Olympus. Komponen yang paling dominan adalah layar 3 inci yang bisa dibilang cukup besar, dan di sebelah kanan ada panel kontrol yang terdiri dari tombol jalan pintas untuk perekaman video, pad 5 arah dan tombol Menu, tombol bantuan dan tombol play/pemutar. Dengan segala fitur dan kecanggihan yang disematkan oleh Olympus untuk VR-350 maka harga kamera digital ini dibandrol dengan harga Rp. 1.855.000,-.

harga kamera digital Olympus

Catatan: Tidak ada jaminan bahwa harga kamera digital yang kami sampaikan ini harganya adalah yang paling murah, bisa jadi harga yang kami sampaikan ini masih ada yang lebih murah, selain itu kami juga perlu mengingatkan bahwa kami juga tidak memberikan jaminan kalau dimasa yang akan datang kami belum tentu akan mengupdate informasi harga kamera digital Olympus VR-350 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar