Sabtu, 09 Februari 2013

Harga Kamera Digital Canon Powershot A810


PowerShot A810 merupakan salah satu kamera digital produk dari canon karena itu biasa juga disebut sebagai Canon PowerShot A810, kamera digital yang satu ini mempunyai beberapa kemampuan seperti diantaranya fitur Deteksi Wajah (Red-Eye Correction Teknologi), Deteksi Wajah ini bisa mendeteksi 35 wajah dalam satu frame, mengatur fokus dan kecerahan secara optimal. Fitur Deteksi Wajah akan memastikan keseimbangan warna secara natural dalam kondisi pencahayaan yang tidak normal. Serta dengan fitur Auto Red-Eye Correction akan mengurangi efek terjadinya red-eye.

Tidak hanya fitur itu saja yang masih ada pada kamera digital Canon PowerShot A810 ini masih ada beberapa fitur unggulan lainnya yang disematkan pada PowerShot A810, sehingga dengan cukup banyak atau beragamnya fitur yang ada maka harga kamera digital Canon PowerShot A810 ini dipasaran berada pada kisaran harga Rp. 900 ribu sampai 975 ribu tapi itu tidak termasuk ongkos kirim seandainya beli lewat internet, maksudnya tidak beli lewat toko, tentu saja harga kamera digital ini jadi lebih naik harganya kalau ditambah dengan ongkos kirim kalau beli lewat internet. Berada pada kisaran harga tersebut harga kamera digital ini terbilang sedang-sedang saja bahkan bisa dikatakan cukup murah sehingga cukup banyak diminati oleh para konsumen.

Catatan : saat artikel ini ditulis pada tanggal 09-02-2013 harga kamera digital Canon PowerShot A810 dipasaran memang berada pada kisaran harga sebagai mana yang sebutkan diatas, tentu saja harga kamera ini bakal berubah sewaktu-waktu, carilah informasi seputar harga kamera di situs lainnya sebagai referensi tambahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar