Senin, 25 Februari 2013

Harga Kamera Digital Merek Olympus VG-160


Olympus telah menghadirkan VG-160  merupakan kamera saku yang bergaya dan harga kamera digital ini cukup terjangkau. Olympus VG-160 mengkombinasikan sensor 14MP dengan 5x zoom optik yang mencakup rentang  setara dengan 26-130mm. Memiliki 3.0  inci layar LCD dan fitur iAuto, eksposur mode otomatis yang akan mengidentifikasi dan menggunakan salah satu dari 29 titik scene mode dan mampu merekam sampai dengan kualitas 720p HD, Ditambah pilihan fitur Magic filter.

Sensor dengan resolusi14MP dan 5x zoom optik yang luar biasa dan lensa sudut lebar yang setara 26-130mm, dikemas ke dalam desain bodi yang slim yang membuat Anda akan lebih terasa dekat dengan subjek Anda. Yang dilengkapi juga 3.0 inci LCD yang cukup besar untuk melihat ulang hasil gambar Anda dengan sangat jelas, dan perangkat teknologi seperti AutoFokus, Penyesuaian bayangan,Teknologi pendeteksi muka dan akan sangat membantu Anda dalam mengambil gambar hanya dengan cara yang Anda suka.
harga kamera digital

  Harga Kamera Digital Merek Olympus VG-160

 Di tambah lagi sebuah tombol yang hanya dengan satu sentuhan anda bisa mengakses Video HD dengan cepat ke mode video pada kamera Olympus VG-160, sehingga Anda dapat mulai merekam dalam 720p HD tanpa harus masuk ke menu dan berputar-putar dalam pengaturan menu. Penstabil gambar pun sudah di tanam di kamera ini untk memastikan hasil video dan gambar Anda akan memiliki detail yang menakjubkan. Harga kamera digital ini dibandrol dengan harga Rp.1.219.000,-.

harga kamera digital olympus

Catatan: Kami tidak menjamin harga kamera digital yang kami sampaikan ini adalah yang paling murah, kami juga tidak menjamin untuk mengupdate harganya dimasa yang akan datang. Harga kamera Olympus ini kami ambil berdasarkan harga dari salah satu toko penjual kamera yang mana bisa saja harga ini berbeda dengan toko lainnya, harap Anda selalu membandingkan harganya dengan toko lain jika benar-benar ingin membeli kamera agar bisa mendapatkan harga yang paling murah. Malu bertanya sesat dijalan, malu bertanya harga bisa kena harga yang mahal.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar