Minggu, 10 Februari 2013

Harga Kamera Digital Canon Powershot A2300


Kamera digital Powershot A2300 merupakan salah satu kamera digital besutan produsen elektronik terkenal yaitu Canon, kamera digital Canon PowerShot A2300 memiliki dimensi 94,4 x 54,2 x 20,1 mm dengan bobot 125 gram, kamera ini dibekali dengan resolusi sebesar 16 megapiksel, prosesor DIGIC 4, serta lensa wide-angle zoom (28-140mm) memastikan hasil bidikan Anda memiliki kualitas gambar yang jernih dan kaya warna. Anda pun dapat membidik gambar lebih detail dengan kemampuan optical zoom hingga 5x.

Canon PowerShot A2300 ini mempunyai ukuran yang cukup kecil dan ringan, kamera ini besarnya sedikit lebih kecil dibandingkan kantong baju sehingga dapat  dengan mudah dimasukkan kedalam saku kecil dan casingnya yang  terbuat dari logam membuat tampilannya menjadi terlihat lebih stylis. Meski kecil, kamera ini sudah dibekali dengan layar LCD berukuran 2,7 inchi. Meski murah ternyata kemampuan layarnya dapat diandalkan meski berada di bawah sinar matahari. Sehingga kita masih dapat membidik dan membingkai obyek dengan baik. Harga kamera digital Canon PowerShot A2300 ini dipasaran dibandrol kisaran harga Rp. 850 ribu sampai dengan 950 ribu, untuk membelinya Anda bisa menanyakan di toko-toko elektronik di kota anda atau bisa juga membelinya lewat internet, tips untuk mendapatkan harga murah untuk kamera digital Canon PowerShot A2300 ini adalah dengan menanyakan ke beberapa toko atau ke beberapa dialer sehingga anda bisa mendapatkan harga yang bersaing.

Catatan: saat artike yang berjudul harga kamera digital ini diposting, kisaran harganya berada pada 850 ribu sampai dengan 950 ribu, berdasarkan data pada beberapa website yang kami kunjungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar