Sabtu, 23 Februari 2013

Harga Kamera Digital Olympus PEN E-PM1


Belum lama ini Olympus menghadirkan kamera mungil terbarunya yaitu, PEN E-PM1 yang mana harga kamera digital ini semungil bentuknya. Olympus memberi jaminan bahwa kamera saku ini memang mungil tapi tidak semungil kualitas gambarnya, selain memiliki kualitas dari hasil gambar yang bagus, kamera ini sudah sanggup untuk menghadirkan hasil dari merekam video dengan resolusi 1080p HD.

Katie Roseman yang sebagai Senior Manajer Produksi dari Olympus, mengklaim bahwa kamera ini sangat cocok bagi para penggunanya yang ingin mencicipi kualitas dari kamera DSLR didalam kamera saku yang mungil ini. Dengan sensor  lensa beresolusi 12.3MP, menjadikan kualitas gambar kamera PEN E-PM1 ini tidak diragukan lagi. Disamping itu kamera ini didesain dengan fitur-fitur yang mudah untuk dioperasikan. Mode pemilihan Autoscene akan membuat anda lebih mudah untuk dapat membidik dan memotret dengan cepat.
kamera Olympus PEN E-PM1
 Harga Kamera Digital Olympus PEN E-PM1
 Kamera PEN E-PM1 ini sudah dipersenjatai teknologi prosesor TruePic VI Image, sistem penghalus gambar, dengan layar LCD 3.0 inci yang beresolusi tinggi hingga 460K piksel,  12,800 ISO. Ada Art Filter seperti Diorama, Pop Art, Pale & Light Color, Soft Focus, dan banyak lagifitur-fitur yang sudah ditanamkan oda kamera ini. Kamera Olympus PEN E-PM1 ini dihadirkan dalam 6 pilihan warna, antara lain putih, hitam, pink, ungu, perak, dan cokelat. Mengenai budget, harga kamera digital ini dibandrol dengan harga Rp.6.599.000,-.

harga Olympus PEN E-PM1
Catatan: Kami memberikan informasi mengenai harga kamera digital berdasarkan pengetahuan yang kami miliki, data penulisan kami ambil referensinya dari berbagai sumber seperti majalah, koran dan website, jika ada informasi atau penulisan yang salah mohon kesediaanya untuk memberitahukan kepada kami agar bisa kami perbaiki, sekian terima kasih, selamat menikmati artikel harga kamera digital Olympus PEN E-PM1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar